Sukses

Dilan 1991 Promo Baliho di Kota Bandung

Kedaiwebsite.id, Jakarta Film Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari mendatang. Jelang penayangannya, promo filmnya pun terus dilakukan. Seperti pemasangan baliho di kota Bandung, Jawa Barat.

Menyambut penayanganya, dibuatlah hari Dilan yang akan jatuh pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Max Pictures mempersiapkan dengan menempatkan lebih dari 30 baliho Dilan. Pemasangan baliho tersebut dimulai sejak tanggal 12 Februari 2019 lalu.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, baliho-baliho tersebut sengaja dipasang, dan Dilan mungkin menjadi film Indonesia pertama yang memasang baliho sebanyak itu.

"Ini terobosan terbaru dalam promo film. Lewat promo ini, Max Pictures berharap bisa berpengaruh besar terhadap film Dilan 1991. Mudah-mudahan bisa mendapatkan respons positif dari masyarakat," ujar Ody Mulya dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Pidi Baiq

Sedangkan penulis novel Dilan, Pidi Baiq, merasa senang dengan besarnya perhatian masyarakat Indonesia terhadap film Dilan 1991

"Wah keren, ayah nggak tahu harus ngomong apa. Pokoknya keren," ujar seniman yg akrab dipanggil ayah ini.

3 dari 3 halaman

Tayang Serentak

Film Dilan 1991 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Prekuel film ini, Dilan 1990, sukses mendapatkan lebih dari 6 juta penonton. 

Sebelum tayang di bioskop, film Dilan 1991 akan menggelar hajatan besar yang akan disebut dengan hari Dilan, pada tanggal 24 Februari 2019, di Bandung.

Tradisi Unik Menikah di Bawah Laut Thailand

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Vanesha Priscella Ajak Nonton Bareng Dilan 1991
Artikel Selanjutnya
24 Februari Bakal Jadi Hari Dilan