Sukses

Identik dengan Drakula, Ternyata Transylvania adalah Kota yang Ramah

Kedaiwebsite.id, Jakarta Beberapa orang mengira bahwa Transylvania adalah tempat fiksi. Namun, Translyania adalah daerah pegunungan yang nyata adanya. Transylvania adalah sebuah kota yang terletak di barat Rumania. Kota ini terkenal dengan legenda asal mula Count Dracula yang terdapat sebuah kastil tua sebagai Kastil Drakula atau disebut Kastil Bran.

Selain identik dengan vampir dan drakula ternyata kota Transylvania dekat dengan hutan Hoia Baciu yang menurut legenda dikenal dengan hutan paling seram di dunia.

Sehingga banyak orang yang menganggap bahwa kota Transylvania sarat dengan kesan seram dan tempat yang mengerikan.

Dilansir kedaiwebsite.id, Kamis (12/2/2019) dari Boredpanda, seorang fotografer, Aurel Paduraru, pergi ke kota Transylvania dan berharap untuk mendapatkan jepretan foto drakula di sana. Sampai di kota Trasylvania, ia justru mendapati bahwa kota tersebut jauh dari kesan menyeramkan.

2 dari 8 halaman

Penduduk Transylvania yang Bahagia

Di sana, ia menemukan kehidupan yang kontras dengan ‘ke-identik-kan” Transylavania yang seram. Ia menyadari orang-orang di sana memang memiliki kehidupan yang tak banyak memiliki kekayaan, namun kehidupan mereka lebih bahagia dari lainnya.

“Saya mengambil foto beberapa pemandangan menakjubkan yang dapat ditemukan di seluruh wilayah, sehingga anda dapat melihat bahwa disini masih ada tempat di masa lalu,” tulisnya dikutip dari Boredpanda.

Ketenaran Transylvania yang mulai dibawa ke dalam film Hollywood, membuat kota ini kerap dikunjungi orang-orang yang penasaran. Kepopuleran film Dracula dan Van Hellsing serta beberapa judul film kartun lainnya menjadi daya tarik.

Penduduk di sana menjadi lebih terbuka dan bergantung pada wisatawan asing yang datang. Keramahan penduduk Transylvania membuat pemerintah setempat menjadikan kawasan tersebut objek wisata.

3 dari 8 halaman

1. Potret keindahan rumah penduduk di Transylvania

4 dari 8 halaman

2. Seorang anak dengan seekor anjingnya

5 dari 8 halaman

3. Peternakan domba di desa

6 dari 8 halaman

4. Penduduk yang membuat cindera mata khas Transylvania

7 dari 8 halaman

5. Peternakan sapi di desa

8 dari 8 halaman

6. Keramahan penduduk Transylvania

40 Polisi Tewas di Kashmir, India Salahkan Pakistan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Anak Jenius yang Memukau di Usia Belasan, Salah Satunya dari Indonesia
Artikel Selanjutnya
8 Meme Lucu Hari Valentine, Biar Kamu yang Jomblo Enggak Sedih